Search

20.6.20

QUALITY TIME


Bahan  bacaan: Mazmur 25:14 (FAYH)
Persahabatan dengan Allah disediakan bagi orang-orang yang menghormati Dia.  Hanya kepada mereka Ia memberitahukan rahasia janji-janji-Nya.


Sebagian dari kita mungkin sudah merasakan bagaimana menjadi orang tua bagi anak-anak yang dipercayakan Tuhan pada kita.  Termasuk saya, adalah salah satu orang tua dari dua anak yang masih kecil-kecil.  Dan saya merasa bahwa bahwa waktu terbaik yang bisa saya habiskan adalah bersama dengan anak-anak saya.  Saya selalu menanti-nantikan waktu malam tiba, saat kami menghabiskan waktu bersama, bermain, bercanda, dan tertawa. 

Namun alangkah sedihnya saya, jika saat anak-anak beranjak dewasa nanti, kami kehilangan waktu berkualitas kami karena kesibukan mereka bersama hobi, tugas pelajaran, maupun teman-temannya.  Dan isi komunikasi kami menjadi hanya sebatas sapaan formal dan saat mereka mengutarakan keinginannya untuk kami penuhi.

Sama seperti Tuhan.  Ia sedih saat kita hanya datang waktu kita membutuhkannya.  Bukan itu yang Allah inginkan.  Terlalu mudah untukNya menjawab semua keinginan hati kita.  Namun, Ia terlebih rindu untuk bersekutu dengan kita sehingga kita dapat mengerti jalan pikiranNya, kehendakNya, dan kerinduanNya atas hidup kita. Bahkan, di saat kita mengharapkan dan meminta sesuatu namun kehendakNya tidak sejalan dengan cara pikir kita, kita percaya bahwa Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik.


DOA ADALAH CARA TUHAN MENDEKAT PADA KITA SEHINGGA KITA DAPAT MENGENAL PRIBADINYA

No comments:

Post a Comment