Search

30.4.19

AGEN PERUBAHAN


Ayub 42:5 (TB)
­Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.

Ada seorang wanita yang memiliki seorang sahabat baik di tempatnya bekerja, sebut saja si A.  Suatu hari ia menceritakan tentang sahabatnya lain, sebut saja si B.  Ia sangat bersyukur bisa berteman dengan si B ini.  Ketika ia mengalami masalah, si B ini akan memberikan nasihat yang dibutuhkannya sehingga ia bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik.  Sehingga si A akhirnya tertarik untuk bertemu dan ingin mengenal sendiri lebih jauh seperti apa si B ini sesungguhnya.

Sahabat, dalam setiap tempat di mana Tuhan tempatkan kita, Ia rindu kita menjadi orang yang bisa menceritakan tentang siapa sesungguhnya Tuhan kepada orang lain.  Sehingga lewat kehidupan kita, mereka tertarik untuk mengenal siapa Tuhan dan mengalami sendiri kebaikan Tuhan dalam kehidupan pribadinya.  Kehidupan kita layaknya surat yang terbuka, yang hidupnya akan dilihat oleh semua orang.  Ini adalah kesempatan baik bagi kita untuk mempromosikan Yesus dalam kehidupan mereka.  Kesaksian hidup seperti apakah yang akan kita tampilkan kepada orang lain? 

Bersyukurlah untuk setiap komunitas atau kelompok sosial di mana kita ditempatkan.  Karena selalu ada tujuan Tuhan atas setiap market place yang Tuhan percayakan kepada kita.  Oleh karena itu, bawalah komunitasmu di dalam doa, dan tanya Tuhan apa yang perlu kita lakukan untuk komunitas yang Tuhan percayakan dalam tangan kita.


KITA ADALAH AGEN PERUBAHAN BAGI KOMUNITAS YANG TUHAN PERCAYAKAN KEPADA KITA.

No comments:

Post a Comment