Search

12.1.09

Be impact!

Guys, pernah ngga kita berpikir, suatu hari nanti waktu kita udah tua, apakah kita akan mengenang masa muda kita yang indah, atau justru menyesali apa yang udah kita buat di masa lalu? Sayangnya, hidup kita bukan seperti VCD player. Kita ngga bisa kembali ke masa lalu dan memerbaiki kesalahan-kesalahan yang udah kita buat di masa lalu. So, gua berpikir lagi, kalo gitu, kenapa ngga dari sekarang aja gua pake waktu gua saat ini baik-baik? Iya ngga sih?

Orang bilang, masa muda itu masa yang paling indah. Kita bisa lakuin banyak hal dengan penuh semangat. Kita punya mimpi yang pengen kita capai. Kita masih punya banyak kesempatan untuk meraih apapun yang kita inginkan.

Sayangnya, banyak anak muda yang menyia-nyiakan hidupnya dengan hal-hal yang salah. Drugs, free sex, rokok, geng motor, party… Anyway, semua itu mungkin berawal dari kehidupan yang kacau, kosong, ngerasa ga ada tujuan hidup, atau mungkin komunitas yang salah. Mereka berusaha mengisi hidup mereka dengan hal-hal yang mungkin “enak” sesaat, tapi malah ngerusak masa depan mereka.

Karena, emang ga ada satu hal apapun di dunia ini yang bisa ngisi kekosongan hidup kita, kecuali satu pribadi, yang punya kasih yang sangat besar, yang care n concern banget sama kehidupan kita. Yesus. Dia ga pengen kita punya masa depan yang suram, tanpa arah dan tujuan hidup yang jelas. Cuma Dia, yang punya kasih sedemikian besarnya buat kita, yang bisa kasih kita kekuatan baru untuk hidup, harapan baru untuk tetap melangkah, dan menjalani hidup kita menuju sebuah masa depan yang indah.

Waktu hidup kita dipulihin, percaya deh, kita punya masa depan yang penuh harapan di dalam Tuhan. Pernah mimpi suatu saat kita jadi orang sukses? Hey, itu akan terjadi dalam hidupmu! Dari situlah orang-orang bakal tau, siapa kita. Siapa yang bikin kita jadi kaya gitu. Dan dari situlah, kita bisa jadi impact n jadi berkat buat orang lain.

Come on, guys! Hidup kita cuma sekali, n masa depan kita juga cuma sekali! Jangan sia-siain waktumu! Tetap kuat dalam Tuhan, tertanam dalam komunitas yang benar, n be impact buat generasi kita! Semua itu Cuma bisa dimulai dari kita…

BE IMPACT!! [thx to ari aswin..]

No comments:

Post a Comment