Search

13.11.10

Saya Adalah Produk Gagal

Saya ini adalah produk gagal di mata dunia.. Banyak luka dan banyak melakukan kesalahan. Banyak mengecewakan orang lain yang menaruh harapannya pada saya.

Tapi saya selalu bisa menjadi bahagia...bersuka cita...bersemangat dan kembali produktif ketika saya disadari ataupun kembali "menyadari" bahwa ada Pribadi yang istimewa dari semua yang ada di dunia ini, yang selalu mengatakan saya "sempurna" saya "bisa" dan yang terpenting selalu setia menunggu saya menjadi "sempurna" dan menjadi "bisa" dimata dunia.  Dia tidak pernah mengatakan bahwa saya telah gagal, hanya Dia mengatakan, "ayo coba lagi, kamu pasti bisa..".  Dia membuat saya nyaman dan tidak terintimidasi lagi oleh seluruh kegagalan saya.  Walaupun orang-orang meninggalkan saya setelah mengetahui kegagalan saya dan memandang saya sebelah mata, namun Dia tak pernah menyerah atas kegagalan saya.  Dia selalu seta menanti saya melalui dan belajar dari setiap proses yang harus saya lalui.  Ia selalu menunggu saya hingga saya menjadi sempurna dan indah di mataNya.

Dengan pengakuan yang seperti ini, saya berusaha bangkit dari kegagalan saya dan menocba berdiri lagi, berusaha lagi.  Cukup besar perjuangan saya untuk tidak berhenti, kemudian menoleh ke belakang, kepada kegagalan saya.  Namun saya tahu, bahwa ada seorang Pribadi yang menemani saya berjalan hingga garis akhir.  Dia menuntun dan memegang tangan kanan saya, tak akan pernah meninggalkan saya.

Saya pikir, semua orang pernah gagal.  Mungkin Anda juga.  Tapi satu kebenaran yang selalu saya pegang, dan saya harap ini juga menguatkan Anda untuk tidak berhenti berjuang: Hidup adalah sebuah perjalanan.  Hasil akhir tidaklah terlalu penting, tapi proses pembelajaran yang menjadi utama.  Teruslah berjuang dan jangan menoleh ke belakang lagi.  Masa lalu dan kegagalanmu tidak menentukan kesuksesanmu, kecuali Anda menyerah saat ini.

Mari berjuang bersama saya, teman.  Jika kita mau, kita pasti bisa.  Tinggalkan MASA LALU Anda, melangkahlah di sebuah jalan bernama SAAT INI, dan tataplah MASA DEPANmu.

Karena masa depan SUNGGUH ADA, dan harapanmu TIDAK AKAN HILANG.


Salam dari temanmu,

ika.

1 comment:

  1. Anonymous28.12.10

    Siapa bilang.. Kamu tuh produk unggulan.. hehe..

    ReplyDelete